Papan Reklame

sewa papan reklame di tangsel


Kelayakan Papan reklame 

dijalan harus lebih di perhatikan bagi para pemegang kebijakan yang mengeluarkan ijin pemasangan papan reklame


meningkatnya curah hujan yang tinggi diindonesia dan disertai angin yang kencang, banyak menyebabkan pohon dan reklame di pinggir jalan tumbang terkena terpaan angin puting yang sering terdapat mengiringi hujan di indonesia.

Para pemegang ijin haruslah lebih ketat dalam mengeluarkan ijin baru dan perpanjangan pemasangan papan reklame agar hal-hal yang tidak diinginkan terulang dan memakan korban baik jiwa maupun materi, karena dengan pengetatan spesifikasi pembuatan papan reklame baru sangat berpengaruh atas kwalitas papan reklame yang dibuat.

Jasa pasang dan produksi papan reklame yang tidak tumbang
Akibat guyuran hujan disertai angin yang terjadi tadi malam sebuah pohon tumbang di kawasan Rumah Sakit Medika Cimanggis, Jakarta Barat.

Pohon berukuran besar itu tumbang di tengah jalan sehingga membuat Jalan Raya Bogor tersendat.


Berdasarkan pantauan (TMC) menyebutkan hingga pukul 04.53 WIB pohon itu masih berada di  tengah jalan dan belum dibersihkan.

Sebelumnya, di kawasan Universitas Islam Negeri (UIN) sebuah papan reklame juga roboh. Akibatnya jalan belokan arah Kampung Utan Jakarta Selatan padat.

Dan bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati untuk tidak berdiri didekat pohon besar maupun papan reklame yang diperkirakan akan goyah pada saat tertiup angin kencang.


Post a Comment

Previous Post Next Post