Pemasangan Backdrop dan Baliho

Pemasangan Backdrop Seminar

Pada acara event seminar maupun celebration dan rakornas kementrian dan juga swasta

Sangat diperlukan jasa pemasangan backdrop panggung seminar dan baliho adalah untuk memberikan pesan kepada khalayak umum agar mengetahui akan atau sedang dilangsungkannya sebuah acara pada tempat - tempat tertentu.

Beberapa tempat yang sering di gunakan adalah :

1. Gedung Bidakara Gatot Subroto
2. Balai Kartini
3. Patra Jasa
4. Hotel Borobudur
PEMASANGAN BACKDROP RAKORNAS DAN SEMINAR
RAKORNAS (PTSP) DEPDAGRI 2013

Dapat dijadikan  referensi bagi para pemilik acara yang akan diselenggarakan 
Selain Lokasi pembuatan backdrop dan baliho sebagai penunjang acara haruslah kesan dan pesan yang mewakilkan sebuah acara yang sedang atau akan dilangsungkan, Lokasi yang telah di tunjuk harus di survey agar dapat menentukan besar dan letak penempatan backdrop maupun baliho untuk acara tersebut.


Kerjasama antar jasa pemasangan backdrop dan pemilik acara haruslah dapat memiliki visi yang sama, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena sekecil apapun acara tersebut tanpa adanya kerjasama tim merupakan pekerjaan yang sia-sia.


pemasangan baliho untuk seminar
Baliho (PTSP) 2013

Pemilihan bahan dan materi dalam memproduksi baliho dan backdrop harus juga mengedepankan kelayakan tempat dan cuaca, karena dengan pemilihan materi yang tepat, anda akan diuntungkan dengan meminimalkan ganguan yang sering terjadi terutama pada baliho, baik itu tumbang maupun dibongkar atas alasan-alasan tertentu dari pemilik lahan.




Beberapa materi yang sering digunakan :

1. Besi ( Gunakan Besi yang disesuaikan dengan tempat yang akan dijadikan tujauan pemasangan) 2. Kayu (Cocok untuk didalam ruangan, namun pemasangannya agak sedikit lama, tidak seperti rangka besi yang lebih fleksibel) 3. Bambu ( kuat namun terkesan kumuh dimata, gunakan bambu yang sudah dilapisi cat agar lebih indah dipandang)

jasa pasang baliho dan pemasangan
Untuk itu kerjasama tetaplah hal yang paling penting dari semua jenis perlengkapan maupun materi acara, dengan bekerjasama layaknya tim, para pembuat acara akan semakin kuat dan lebih mudah untuk mengatasi masalah-masalah yang tidak diinginkan.

Tetap berkarya dalam hal apapun semangat dan jauhi Narkoba !!!


Post a Comment

Previous Post Next Post