Cara Menghitung Harga Backdrop

Cara menghitung Harga Pemasangan Backdrop

Untuk Mengetahui Harga Backdrop dan Pasang Backdrop Berkaitan dengan bahan materi yang digunakan, baik itu Kerangka yang digunakan Bahan Printing Maupun Jarak Pemasangan Backdrop itu Sendiri.
Harga Pasang Backdrop Adapun Rumus Standard yang sering digunakan adalah Luas Backdrop (L) di kalikan (x) Harga Backdrop Permeter (H) Contoh : Jika anda ingin menggunakan Backdrop dengan ukuran 6m x 3m = 18m (standard Backdrop Hotel) Cara menghitungnya sebagai berikut : 18m x 185.000 = Rp 3.510.000/Set/Hari. Harga tersebut sudah termasuk Rangka Backdrop Bongkar Pasang Printing Backdrop Berbahan Flexi 280gr Lampu Standar dan Delivery.

Namun untuk mendapatkan Hasil yang Lebih Maksimal!


Rumus yang digunakan untuk Harga Backdrop : untuk Jasa Rental Backdrop


18m x 250.000 = Rp. 4.500.000/Set tanpa Hitungan Hari, Harga tersebut diatas Sudah termasuk Rangka Papan Multiplex Bongkar Pasang Printing 440gsm korcin/Setara Lampu Standard dan Delivery.

Harga Backdrop : Luas x Harga (Rp.185.000) = Harga Backdrop

Meskipun begitu ada baik nya anda mengambil Paket Backdrop agar Lebih efesien dan efektif dari segi harga dan pengerjaan. Karena dengan memilih paket anda tidak perlu ribet mencari ini dan itu sebagai bagian atau tambahan optional saat Backdrop akan digunakan.

Adapun Rumus Standard yang sering digunakan adalah Luas Backdrop (L) di kalikan (x) Harga Backdrop Permeter (H) Contoh : Jika anda ingin menggunakan Backdrop dengan ukuran 6m x 3m = 18m (standard Backdrop Hotel) Cara menghitungnya sebagai berikut : 18m x 185.000 = Rp 3.510.000/Set/Hari. Harga tersebut sudah termasuk Rangka Backdrop Bongkar Pasang Printing Backdrop Berbahan Flexi 280gr Lampu Standar dan Delivery.
Namun untuk mendapatkan Hasil yang Lebih Maksimal Rumus yang digunakan untuk Harga Backdrop adalah :
18m x 250.000 = Rp. 4.500.000/Set tanpa Hitungan Hari, Harga tersebut diatas Sudah termasuk Rangka Papan Multiplex Bongkar Pasang Printing 440gsm korcin/Setara Lampu Standard dan Delivery di Jakarta

Ada pula Cara yang lebih spesifik untuk menghitung Pemasangan Backdrop agar Hasil yang di dapat Lebih Akurat, Contohnya : L x H x J x D x 1.5 yang akan kami posting selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post