Event Saat New Normal (Virus COVID-19)


Dunia Hiburan yang sering mengumpulkan masa dalam jumlah besar sangat terpukul, Karena wabah Virus Corona menjadikan New Normal Menjadi Pilihan Sulit seperti menelan pil pahit yang merupakan obat agar seseorang sembuh. Dampaknya kami sebagai penyelenggara event harus berjuang dan berkorban serta berfikir kreatif agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup ini.

Hal ini dikarenakan saat new normal kebijakan untuk berkumpul dalam jumlah besar sangat dibatasi sehingga masyarakat berfikir ulang untuk dapat berkumpul bersama sama dalam satu kesempatan.

Jasa Backdrop Saat New Normal


Sebagian besar orang yang terinfeksi virus COVID-19 akan mengalami penyakit pernapasan ringan hingga sedang dan sembuh tanpa memerlukan perawatan khusus. Orang yang lebih tua, dan mereka yang memiliki masalah medis mendasar seperti penyakit kardiovaskular, diabetes, penyakit pernapasan kronis, dan kanker lebih mungkin mengembangkan penyakit serius.

Cara terbaik untuk mencegah dan memperlambat penularan diberitahukan dengan baik tentang virus COVID-19, penyakit yang disebabkannya dan bagaimana penyebarannya. Lindungi diri Anda dan orang lain dari infeksi dengan mencuci tangan atau sering menggunakan alkohol berbasis gosok dan tidak menyentuh wajah Anda.

Virus COVID-19 menyebar terutama melalui tetesan air liur atau keluar dari hidung ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, jadi penting bahwa Anda juga berlatih etiket pernapasan (misalnya, dengan batuk pada siku yang tertekuk).

Namun kami Penyedia Sewa Backdrop akan selalu berada bersama anda jika anda ingin mengadakan mini event saat New Normal (Virus Covid-19)

Post a Comment

Previous Post Next Post