Produksi backdrop baliho dan umbul-umbul

penyedia pemasangan backdrop dan panggung

Produksi rental baliho dan pemasangan backdrop

Mengerjakan design backdrop untuk acara Forum e-goverment kominfo th. 2010 dan pengadaan backdrop, baliho, atk dan souvenir untuk acara tersebut menggandeng sebuah event organizer dijakarta.

Design dan pengadaan kelengkapan event haruslah di kerjakan sedetail mungkin, agar tidak ada kekurangan dalam menjalankan suatu acara.

Dengan tambahan pemasangan umbul umbul disekitar lokasi menjadikan acara tentu lebih terkesan besar dan menarik bagi khalayak umum, apalagi ditunjang dengan design dan cara cara promosi yang baik dengan menambahkan pemasangan Baliho yang diarahkan ketempat acara berlangsung.

Belajar dari pengalaman kami mendesign grafis tema acara sampai dengan mendesign 3dimensi ruangan agar suasana pada saat acara lebih sinkron dan memiliki estetika pandang yang baik, hal ini perlu untuk kita pahami karena pada saat event besar tamu yang kita undang bukanlah orang biasa, biasa atau tidak pun tamu undangan lebih anda memberikan service yang baik sebagai tuan rumah, sebagai bagian dari penghormatan atas orang yang kita undang.

Untuk itu berikanlah yang terbaik untuk acara yang sedang kita langsungkan, agar acara dapat tertata dengan rapih dan tanpa kendala suatu apapun, untuk itu kami sazycom memberikan alternatif design baik grafis maupun 3dimensi untuk acara yang sedang anda kerjakan. Andapun akan tenang pada detik-detik acara berlangsung, dan relasipun akan tersenyum lebar membanggakan akan kinerja anda.

Pesan dan lihatlah perbedaan yang kami berikan, karena anda adalah raja yang melayani para raja pada suatu acara baik itu instansi pemerintah maupun perusahaan dengan pilihan backdrop yang beraneka ragam.


suskes mengiringi anda dan keluarga.

Post a Comment

Previous Post Next Post