Sewa dan Rental Backdrop event

SEWA BACKDROP UMBUL-UMBUL SPANDUK DAN BALIHO

Rental Produksi Backdrop Partisi Pameran


"Backdrop sangat diperlukan pada saat acara peresmian atau event-event lainya, karena dengan itu acarapun menjadi lebih indah dan menarik. Tidak dipungkiri design yang menarik turut serta menjadi salah satu faktor kunci acara tersebut agar lebih terlihat eksklusif, walaupun kita sedang mengadakan acara atau ceremoni biasa."


Pada saat acara peresmian pabrik pupuk kujang dicikampek selain media backdrop adapula beberapa media yang digunakan seperti baliho, spanduk, umbul-umbul dan juga partisi sebagai bagian penunjang kelengkapan acara peresmian tersebut.


Acara peresmian pabrik pupuk kujang yang di hadiri Bpk. Mustofa Abu Bakar Mentri BUMN ini di ikuti sekitar 300 undangan baik instansi maupun profesional swasta, acara tersebut di bawakan oleh salah satu presenter metrotv Aviana Malik, so acarapun menjadi tambah menarik dan mempunyai power event dibuatnya. Secara umum acara berjalan dengan lancar dan tertata dengan rapi, hal ini berkat kerjasama tim yang baik antara event organizernya indie visi inspirasi dan para steak holder acara.


Untuk kelengkapannya sazycom diberikan kepercayaan untuk membuat design dan mengadakan perlengkapan untuk menunjang acara tersebut, di berikan waktu 2 minggu untuk mempersiapkan segala keperluan event  sazycom mampu manghadirkan ketenangan pada saat acara berlangsung bagi para stake holder di acara peresmian pabrik pupuk milik pemerintah tersebut.
Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan acara ini kepada semua pihak yang mendukung acara peresmian pabrik pupuk kujang ini dan sukses untuk pupuk kujang dalam melaksanakan tugasnya memenuhi kebutuhan pupuk di indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post