Cara Membuat Pasang Produksi Baliho


Cara membuat baliho yang ingin ditampilan cukup mudah, asalkan kita telah menentukan tema design bahan dan letak pemasangannya, berikut ini kami akan berikan beberapa tips dan trik agar baliho yg anda produksi menjadi lebih terarah.

Baliho merupakan salah satu media promosi yang tepat untuk memasarkan produk dan jasa perusahaan anda, umumnya baliho dipasang pada masa tertentu atau temporer karena tujuannya merupakan pemberitahuan produk dan event tertentu, umumnya dipasang hanya 1,2,3 minggu atau 1 bulan tergantung keperluan.

Sifatnya yang temporer ini biasanya meringankan biaya yang anda keluarkan dalam berpromosi suatu produk/barang/jasa yang ingin anda beritahukan kepada khalayak umum, berikut beberapa tips dan triknya untuk memudahkan anda menentukan target pasar.

1. Tema atau Design

Berikan tema yang membuat baliho anda lebih menonjol dari yang lainya, di tambah dengan sisi design pada grafis gambar sangat mempengaruhi apakah baliho anda enak dipandang atau tidak dalam hal ini estetika gambar baliho harus anda maksimalkan.

2. Bahan

Tentukan bahan yang digunakan, umumnya karna sifatnya yang temporer banyak kalangan menggunakan bahan yang seadanya semisal menggunakan bahan printing yang tipis atau murah, mengakibatkan baliho cepat rusak atau sobek, media bambu juga sangat sering digunakan, media ini jika ditampilkan pada produk yang midle up sangat tidak dianjurkan, karena berkaitan dengan goodwill baliho produk/barang/jasa perusahaan anda. Jadi gunakan bahan yang semaksimal mungkin (Bagus).

3. Lokasi Pasang Baliho

Lokasi pemasangan baliho erat kaitannya dengan pengenaan pajak daerah, untuk mensiasati nya carilah lokasi yang nilai kelas jalan nya lebih rendah dari kelas jalan yang anda targetkan, seandainya anda ingin memasang baliho di lokasi kelas jalan A Letakan lokasi pasang baliho anda di kawasan penunjangnya, jika anda beruntung anda akan mendapatkan biaya yg lebih murah, karena setiap jalan berbeda-beda penentuan tarif kelas jalan pengenaan pajak pasang baliho.

Demikian tips dan trik dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memasang baliho dan menggunakan penyedia jasa pasang baliho

Post a Comment

Previous Post Next Post