7 Lokasi untuk mengadakan event


7 Lokasi pemasangan Backdrop

Memilih lokasi untuk mengadakan suatu acara haruslah memikirkan beberapa hal untuk dijadikan acuan



Kadang event juga terbentur dengan lokasi yang tidak sesuai dengan target audience atau peserta, entah itu lokasi yang terlalu jauh, atau mungkin dekat namun sulit dijangkau, maka cermati dan fahami apa yang Anda butuhkan dalam memilih tempat diadakannya event, baik itu seminar, launching, weading dan RUPS, berikut ini kami berikan alternatif tempat tempat strategis dengan menyesuaikan tema dan lokasi.


1. JCC Senayan

Tentu tempat ini sangat sangat strategis untuk acara dan event besar seperti pameran, letaknya yang ditengah dan jantung kota di iringi dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau , dekat Tol dalam kota, ada stasiun Palmerah juga dilewati busway.

Cocok untuk Weding dan event besar letaknya yang sama dengan JCC tentu Sangat membantu para tamu untuk dapat kelokasi.

3. Hotel Bidakara

Hotel bidakara merupakan salah satu favorit instansi dan perusahaan dalam mengadakan seminar, dikarenakan lokasi ini juga strategis dan tempat yang nyaman untuk acara seminar dikarenakan banyak ruangan yang memang diperuntukan untuk acara.

4. Belleza

Banyak orang yang belum menyadari lokasi ini juga dapat dijadikan salah satu alternatif bersebrangan dengan ITC Permata Hijau memudahkan audience dalam keseharian untuk mencari hiburan atau perlengkapan bayi lainnya.

5. KEMPINSKY

Tidak perlu meragukan ini, tempatnya yang di dekat HI sesuai dengan harga dan prestice.

6. Discovery Ancol

Sangat cocok untuk acara gathering seminar wedding lokasi yang dipinggir laut dan banyak tempat rekreasi memudahkan Anda dalam mencari suasana baru sambil beraktifitas.

7. Pullman Hotel

Banyak nya lokasi ini dapat dijadikan referensi untuk mengadakan acara, jadi tidak perlu was-was kekurangan ruangan.

Demikian 7lokasi yang dapat dijadikan destinasi acara untuk anda, pilihlah mana yang tepat untuk event yang akan diselenggarakan, jika Anda membutuhkan pelengkap seperti rental jasa pasang backdrop dan ATK untuk acara jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post