Jasa Pasang T-Banner dan Baliho

Jasa Pasang Baliho dan T-Banner 

Penyedia jasa pasang baliho dan umbul-umbul t-banner menyediakan jasa pasang menggunakan 2 jenis kriteria. 


jasa pasang baliho 24jam online jabodetabek

Dalam pemilihan kriteria berikut tentu mempengaruhi nilai dan hasil yang akan dicapai dalam pemasangannya, tentu saja ini merupakan opsi yang dapat dipilih sebagai bahan pertimbangan dan referensi untuk apa dan bagaimana baliho dan t banner anda dipasang.

Adapun kriteria bahan yang digunakan mudah dan gampang ditemukan bagi anda yang ingin menggunakan jasa pasang baliho dan t banner di jakarta dan kota-kota besar di nusantara, berikut adalah kriteria bahan yang digunakan :



  • Baliho Menggunakan Besi : Untuk menggunakan besi minimal besi yang digunakan adalah besi holo berukuran 3x3 dengan kontruksi menyilang, kontruksi menggunakan besi ini haruslah di cor pada setiap kakinya minimal 60cm kedalam tanah dengan cor beton biasanya digunakan untuk baliho semi temporer untuk penggunaan lebih dari 1 bulan dikarenakan biaya yang dikeluarkan cukup mahal, untuk membuat baliho berukuran standard 6mx4m saja anda akan dikenakan biaya Rp. 6.000.000 untuk kontruksi dan pemasangan diluar pajak baliho yang disesuaikan dengan lokasi, kisaran Rp. 5.000.000,- jadi untuk pemasangan dengan besi anda harus menyiapkan budget minimal Rp. 12.000.000,-

  • Baliho Menggunakan Bambu : Dengan Bambu tentu saja biaya akan jauh berkurang dari kontruksi dan pemasangannya, namun jangan harap untuk 1bulan keatas akan bertahan baliho yang anda buat, harga yang setengah dari menggunakan baliho besi ini tentu saja berkaitan dengan hasil yang ingin dicapai, karna biasanya hanya digunakan 1 minggu maximal 2 minggu, untuk baliho bambu ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 2.500.000 dengan ukuran 6mx4m ditambah pajak yang disesuaikan kisaran Rp. 3.000.000,- jadi untuk menggunakan bambu anda harus mengganggarkan kisaran RP. 6.000.000 untuk kurang dari 1 bulan. 


syarat dan kriteria pemasangan t-banner


Demikian kriteria standard dalam menggunakan baliho dari sisi kontruksi baliho dan kegunaan baik dari segi hasil dan lama tayang baliho untuk dijadikan referensi untuk membuatnya.

Jangan sungkan untuk menghubungi untuk mendapatkan jasa pasang baliho dan t banner jabodetabek 24jam di pesan chat pada bilah pojok

Post a Comment

Previous Post Next Post