Membuat Design Backdrop Imlek untuk Perayaan

Cara Membuat Design Backdrop Imlek 2018

Membuat Design Backdrop Imlek (Tahun Baru China) untuk digunakan pemasangan Backdrop di Hotel maupun tempat-tempat yang akan diadakan acara perayaan imlek tersebut. Agar dapat membuat Design Imlek perlu anda memahami Histori dan Sebab Musibab seperti apa dan kapan dimulainya Imlek ( Tahun Baru Cina )

Perayaan Tahun Baru Imlek lahir karena rasa takut dan mitos. Legenda berbicara tentang binatang buas Nien (yang juga merupakan kata untuk "tahun") yang muncul setiap akhir tahun, menyerang dan membunuh penduduk desa. Suara keras dan lampu terang digunakan untuk menakut-nakuti binatang buas itu, dan perayaan Tahun Baru Imlek lahir. Hari ini, perayaan Tahun Baru 15 hari dirayakan dengan liburan selama seminggu di wilayah metropolitan China. Sama seperti Tahun Baru Masehi (1 Januari), perayaan terbesar adalah menjelang liburan. Pada pergantian tahun baru, kembang api dipajang di seluruh kota.

History Imlek

JIE CAI CENG: Menyambut Dewa Kekayaan dan Kesejahteraan Pada hari kelima Tahun Baru, diyakini bahwa dewa-dewa kemakmuran turun dari langit. Bisnis akan sering berpartisipasi dalam memicu petasan karena mereka percaya akan membawa mereka kemakmuran dan keberuntungan untuk bisnis mereka.

YUAN XIAO JIE: Festival Lanterns Hari ke 15 Tahun Baru dikenal sebagai Festival Lentera dan menandai berakhirnya perayaan Tahun Baru Imlek. Semua jenis lentera dinyalakan di jalanan dan seringkali puisi dan teka-teki sering ditulis untuk hiburan.



Jasa Pasang Backdrop Untuk Perayaan
Ada juga lentera kertas pada roda yang dibuat dalam bentuk kelinci atau binatang tahun ini (Anjing untuk tahun 2018). Lentera kelinci berasal dari mitos atau dongeng Cina tentang dewi wanita bernama Chang E yang melompat ke bulan. Jadi dia tidak akan bepergian sendiri, dia membawa seekor kelinci bersamanya untuk menemaninya. Dikatakan bahwa jika hati Anda cukup murni, Anda bisa melihat dewi Chang E dan kelinci di bulan pada hari ini.

SIMBOL

amplop merah
Disebut "hong bao" dalam bahasa Mandarin, amplop merah yang berisi uang biasanya hanya diberikan kepada anak-anak atau orang dewasa yang belum menikah tanpa pekerjaan. Jika Anda lajang dan bekerja dan menghasilkan uang, Anda masih harus memberi yang lebih muda hong bao uang.

Warna merah

menunjukkan keberuntungan / keberuntungan dan kebahagiaan / kelimpahan dalam Budaya Tionghoa dan sering dipakai atau digunakan untuk dekorasi dalam perayaan lainnya.

Naga

Naga hadir dalam banyak perayaan budaya Tiongkok karena orang Tionghoa sering menganggap diri mereka sebagai keturunan makhluk mitos. Pada hari kelima Tahun Baru ketika banyak orang harus mulai kembali bekerja, mereka juga akan menari naga di depan gedung perkantoran. Pada hari ke 15 Tahun Baru (Yuan Xiao Jie), mereka mungkin juga memiliki banyak pertunjukan naga menari. Naga itu mewakili kemakmuran, keberuntungan dan nasib baik.

Di Indonesia sendiri banyak komunitas-komunitas yang merayakan imlek di sekitarnya seperti Jakarta Utara, Tangerang, Pontianak dan banyak lagi, untuk itu hari raya imlek sendiri telah dijadikan hari libur nasional di Indonesia


MAKANAN TRADISIONAL IMLEK

Makan Malam Tahun Baru Imlek adalah makan malam paling penting tahun ini. Biasanya, keluarga berkumpul di rumah keluarga yang ditunjuk untuk makan malam, tapi akhir-akhir ini, banyak keluarga sering merayakan makan malam Tahun Baru di sebuah restoran.

Banyak restoran memerlukan pemesanan bulan sebelumnya. Ada juga beberapa keluarga yang menyewa seorang koki profesional untuk datang memasak di rumah mereka. Koki sering sibuk berlari dari satu rumah ke tempat makan memasak lainnya untuk keluarga yang berbeda pada Malam Tahun Baru.

Tahun Baru Imlek adalah perayaan 15 hari dan setiap hari, banyak keluarga memutar perayaan di antara keluarga mereka. Perayaan itu sehari-hari dan kadang-kadang, sebuah keluarga akhirnya memasak dua kali makan untuk keluarga mereka, satu kali saat makan siang dan sekali saat makan malam.

Post a Comment

Previous Post Next Post