Rental Backdrop Ramadhan

jasa pasang backdrop buka puasa bersama


Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalaninya, untuk menyambut ramadhan kami memberikan promo ramadhan untuk rental backdrop rangka dan backdrop portable.

Untuk memeriahkan ramadhan bulan yang penuh rahmat, pada umumnya instansi maupun perusahanaan swasta mengadakan berbuka puasa atau (BUKBER} bersama untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan pimpinan. Acara berbuka bersama akan semakin bermakna apabila dibarengi dengan memberikan santunan terhadap pakir miskin dan anak yatim, karna hal ini sangat dianjurkan agar puasa yang kita lakukan dapat menyatu dengan diri dan pribadi seseorang.

Acara berbuka puasa bersama mungkin tidak ada beda dengan pertemuan atau acara-acara gathering yang sering dilakukan, yang membedakannya adalah berkaitan dengan waktu yang diadakan di bulan Ramadhan, dan waktu makan bersamanya menunggu adzan maghrib di kumandangkan. buka bersama pun sering di isi dengan tausiah agama dan pembacaan ayat kursi alquran, untuk menjaga hati dan tingkah laku seseorang yang berpuasa lebih mengenal makna hidup.

Kami pun dengan senang hati membantu anda dalam mengadakan acara tersebut dengan memberikan promo khusus dibulan ramadhan dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Backdrop Rangka ukuran 3m x 3m
2. Bongkar Pasang
3. Design
4. Lighting

Dapat anda dapatkan dengan harga Rp. 1.500.000,- 

Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk anda yang menjalaninya, keberkahan bulan ini adalah apabila kita dapat berbagi. Acara andapun semakin indah dengan Rental Backdrop Ramdhan.

Regards




Post a Comment

Previous Post Next Post