Pasang Baliho di Jakarta dan Jabodetabek


penyedia jasa pasang baliho berbagai ukuran online dijakarta
Siapa yang tidak mengenal KFC dan mencicipi produk yang disajikan oleh salah satu frenchise terbesar di Indonesia. Pada bulan Oktober 2014 ini KFC masang baliho di outlet - outlet khususnya Jakarta dan Sekitarnya untuk memberikan Promo discount 35%. So, bagus banget untuk para pemburu diskon, dengan harga standard yang di sajikan mereka menambahkan discount untuk para penggemar makanan siap saji ini.



Promo mereka dapat terlihat pada setiap Reklame Baliho yang terpampang di gerai2 yang ditunjuk untuk mempromosikan promo Oktober ini. Baliho Vertikal dan Horisontal yang nampak besar ini, terlihat semakin WOw dengan warna merah, sesuai dengan produk yang di promosikan Promo Oktober WOW. Bekerjasama dengan agency besar, kami penyedia jasa rental pasang baliho turut serta dalam pemasangan baliho tersebut.



Jadi jangan sampai ketinggalan promo KFC oktober Wow, hanya sampai akhir bulan Oktober 2014. Ajak keluarga anda dan nikmati kelezatan ayam goreng khas KFC. Salam kami Penyedia jasa pasang baliho dijakarta dan jabodetabek

Post a Comment

Previous Post Next Post