Backdrop buka puasa bersama



Sewa rental backdrop buka puasa bersama


Menyambut ramadhan tahun 2014 banyak acara yang bersifat sosial diselenggarakan untuk berbagi dengan sesama


Buka puasa bersama pada saat bulan puasa sering kita dengar dan bahkan mengadakan acara tersebut sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama, selain menjaga silaturahmi buka puasa bersama juga sebagai bentuk sedekah apabila kita mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bersama.


Selain itu untuk menyenangkan para anak yatim yang kita undang dengan memberikan keceriaan terhadap mereka, umumnya acara dibuat semeriah mungkin tanpa mengurangi sisi religius didalamnya, karena selain menggunakan backdrop sebagai salah satu penunjang acara, ornament lainya sering digunakan seperti pernak-pernik yang bernuansa ramadhan agar setiap anak yang hadir dapat merasakan keceriaan ramadhan, meskipun mereka tidak memilki orang tua. Dan semangat mereka akan ramadhan dapat selalu terjaga sampai idul fitri tiba.




Acara yang dilangsungkan di Apartemen rasuna sahid inipun terasa lebih hangat karena diringi dengan alunan musik, tilawah al-Quran dan tausiyah agama, di tambah dengan background latar belakan panggung yang menggunakan backdrop ukuran 6m x 3m terasa lebih megah, walaupun hanya di hadiri 150 orang anak yatim yang diundang.


Mari berbagi dan isi ramadhan kali ini dengan berbagai macam bentuk amal, sehingga makna ramadhan kali ini lebih terasa indah bagi kita dan semua. Dan tambahkan kemegahan acara anda dengan Backdrop buka puasa bersama.


Di buat oleh SazyCo
Lokasi : Apartemen Rasuna Sahid Tower 17 Assembly Hall Lt. 4 Jakarta

Post a Comment

Previous Post Next Post